Polda Jambi Terima 60 Tabung Oksigen dari 6 Pengusaha di Kota Jambi

Stok oksigen di Kota Jambi
Polda Jambi menerima bantuan tabung oksigen secara simbolis dari para pengusaha di Jambi. Bantuan tersebut, diterima langsung Direktur Reskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono di lobi Gedung Mapolda Jambi, Rabu (4/8/2021). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Polda Jambi menerima bantuan tabung oksigen secara simbolis dari para pengusaha di Jambi. Bantuan tersebut, diterima langsung Direktur Reskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono di lobi Gedung Mapolda Jambi, Rabu (4/8/2021).


Sigit menyampaikan saat ini kebutuhan oksigen dalam penanganan Covid-19 terutama di Jambi mengalami kendala yang cukup berat. Maka dari itu, pengusaha di Kota Jambi memiliki keinginan untuk berkontribusi memberikan bantuan tabung oksigen agar dapat membantu tugas yang sedang dilakukan oleh pemerintah dalam memberikan penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ada sekitar 6 perusahaan yang membantu memberikan pinjaman tabung oksigen untuk pasien terdampak Covid-19,” ujarnya.

Ia menyebutkan total bantuan pinjaman tabung oksigen yang diberikan para pengusahan sebanyak 60 tabung berukuran 6 meter kubik.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha di jambi yang telah memberikan bantuan tabung oksigen.


Baca Juga : Cek Oksigen di RSUD Hamba Muara Bulian, Kapolda Jambi: Masih Tercukupi

“Kita berharap bisa lebih dari itu, agar bisa mensuplai rumah sakit yang kebutuhannya meningkat secara tajam sementara rantai bisnis dari produksi sampai distribusi oksigen sangat dipengaruhi adanya tabung oksigen,” tutupnya.

Sementara itu salah satu pengusaha di Jambi, Charles mengatakan meningkatnya pasien Covid-19 di Kota Jambi bergerak untuk meminjamkan tabung oksigen kepada Polda Jambi.

“Semoga dipergunakan sebaik-baiknya saudara kita yang saat ini yang membutuhkan,” ujar pria yang memiliki konten Youtube Bob Bee Builder tersebut.

Ia menyebutkan total tabung dipinjamkan ada sebanyak 20 tabung, kalau ditotal sama temen temen pengusaha lainnya ada sekitar 60 tabung.

“Kita percayakan kepada Polda Jambi untuk penyaluran tabung gas oksigen ini,” tandasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *