Pelindo Regional 2 Jambi dan PetroChina Tingkatkan Layanan

PT Pelindo Regional 2 Jambi bersama PT PetroChina International Jambung Ltd menandatangani Perjanjian Kerjasama Pelayanan Pemanduan dan Penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PetroChina, di kantor Regional 2 Jakarta, Selasa 14/5/24). (Syah)

Ungkap.co.id PT Pelindo Regional 2 Jambi bersama PT PetroChina International Jambung Ltd menandatangani Perjanjian Kerjasama Pelayanan Pemanduan dan Penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PetroChina, di kantor Regional 2 Jakarta, Selasa 14/5/24).
 
Perjanjian Kerjasama ditandangani oleh VP Operation & Development PT PetroChina, Yu Jianbao dan Ahmad Fahmi selaku General Manager Pelindo Regional 2 Jambi dengan disaksikan oleh VP Pemasaran Regional 2, Budi Prasetio.
 
Dalam sambutannya General Manager Pelindo Regional 2 Jambi mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan perpanjangan dari kerjasama sebelumnya.


“Semoga kedepannya kerjasama ini tidak hanya menguntungkan bagi kedua pihak tetapi tentunya bermanfaat bagi masyarakat Jambi,” ujarnya.
 
Yu Jianbao, VP Operation dan Development PT PetroChina merasa senang dilakukan perpanjangan kerjasama pada hari ini di kantor Pelindo Regional 2.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ini Klarifikasi Rio Teluk Pandak Soal Pembangunan Box Jembatan Gunakan Dana Swadaya Masyarakat

“Kami mengapresiasi kerjasama berlangsung dengan baik dan lancar,” ungkapnya.
 
Dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama antara PT Pelindo Regional 2 Jambi dan PT PetroChina International Jambung Ltd, untuk meningkatkan layanan pemanduan dan penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PetroChina.


Dengan harapan kerjasama ini bukan hanya untuk kepentingan kedua belah pihak, tetapi juga untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jambi. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *