Tak Diberi Uang Rp. 20 Ribu, Suami Pukul Istri Pakai Kayu hingga Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp
Arbaiyah saat di rumah sakit. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kerap terjadi. Entah itu hanya masalah sepele ataupun karena permasalahan ekonomi. Bahkan tak jarang mengakibatkan terjadinya korban hingga nyawa melayang.

Seperti kasus KDRT di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), tepatnya RT 24, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir ini.

Bacaan Lainnya

Samlan (49) tega menghabisi nyawa istrinya Arbaiyah (35) hingga tewas. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (2/8/2020) tersebut berawal dari Samlan yang minjam uang sejuk Rp. 20 ribu kepada istrinya.

Tak diberi uang, membuat Samlam tersinggung dan kalap mata hingga menganiaya istrinya dengan kayu yang diambil dari dalam rumahnya.

   
   
      

Samlan membabi buta menganiaya istrinya. Akibatnya Arbaiyah mengalami luka robek di kepala hingga tembus bagian ke leher belakang. Tidak hanya itu, salah satu jari Arbaiyah pun putus. Arbaiyah pun tewas. Arbaiyah dilarikan ke rumah sakit.

   
   
      

Usai melakukan penganiayaan kepada istrinya, Samlam melaporkan ke ketua RT terkait penganiayaan tersebut.

Beruntung Samlam tak sempat diamuk massa, setelah meminta perlindungan kepada ketua RT setempat. Samlan akhirnya diamankan aparat kepolisian.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro melalui Kasat Reskrim Jan Manto Hasiolan membenarkan kejadian yang menewaskan Arbaiyah tersebut.

“Iya benar, pelaku (Samlan, red) telah kita amankan di Mapolres Tanjabbar. Kita juga telah melakukan olah gelar perkara. Selain itu, kita juga telah berhasil mengamankan barang bukti pakaian korban, kayu sepanjang lebih kurang 92 Cm yang digunakan pelaku untuk memukul kepala korban,” sebutnya.

“Kita juga telah memeriksa saksi ketua RT dan anak korban,” pungkasnya.

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *