Jumiwan Aguza Resmi Mendaftarkan Diri di Partai Demokrat

Sekretaris DPD Partai NasDem Bungo, Hamdan dan Ketua Bappilu Yusbandi, Jumiwan Aguza menyerahkan berkas pendaftarannya Jumiwan Aguza kepada partai Demokrat, Senin siang (22/4/2024).

Ungkap.co.id Bakal Calon (Balon) Bupati Bungo, Jumiwan Aguza secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Bungo untuk Pilkada serentak 2024 melalui Partai Demokrat.

Melalui utusannya, Sekretaris DPD Partai NasDem Bungo, Hamdan dan Ketua Bappilu Yusbandi, Jumiwan Aguza menyerahkan berkas pendaftarannya kepada partai Demokrat, Senin siang (22/4/2024).

Bacaan Lainnya

Kepada Ketua dan jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung saat penyerahan berkas pendaftarannya. Hal ini karena dia sedang menjalankan tugas di luar daerah.


Lebih lanjut dikatakan Hamdan bahwa sebagai utusan yang juga Sekretaris DPD NasDem Bungo, Jumiwan Aguza menaruh harapan yang besar terhadap partai Demokrat untuk bisa mengusungnya dalam Pilbup Bungo nanti.

Baca Juga : Dipimpin Hairan, NasDem Tanjabbar Raih 5 Kursi, Siap Maju di Pilkada 2024

“Tentunya kami sangat berharap partai Demokrat nantinya bisa menjadi bagian dari partai koalisi yang akan mengusung bapak Jumiwan Aguza di Pilbup Bungo nanti,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Bungo, H. Pardinan menyampaikan, berkas pendaftaran calon yang disampaikan kepada partainya akan diproses sesuai dengan mekanisme partai.

“DPC partai Demokrat Bungo sebagaimana mekanismenya, kami akan menyampaikan berkas pendaftaran bapak Jumiwan Aguza sebagai calon Bupati Bungo ini kepada DPP partai Demokrat. Yang memutuskan siapa yang akan direkomendasikan nanti wewenangnya DPP,” katanya.


“Namun yang pasti, sebagai kader dan perpanjangan tangan partai, kami siap memenangkan siapapun yang bakal diusung nantinya,” ujarnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *