Gelar Paripurna, DPRD Tanjabbar Dengar Tanggapan Bupati Atas Pandangan Fraksi-Fraksi

DPRD Tanjabbar menggelar paripurna ketiga dengan rangka mendengarkan tanggapan Bupati atas pandangan umum anggota DPRD, dengan membawakan suara dari fraksi-fraksi DPRD serta pembentukan penetapan panitia khusus DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023, Senin (22/4/24). (WF)

Ungkap.co.id DPRD Tanjabbar menggelar paripurna ketiga dengan rangka mendengarkan tanggapan Bupati atas pandangan umum anggota DPRD, dengan membawakan suara dari fraksi-fraksi DPRD serta pembentukan penetapan panitia khusus DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023, Senin (22/4/24).


Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Ahmad Jahfar, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta 26 anggota DPRD, unsur Forkopimda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Perwakilan dari tujuh Fraksi, seperti Fraksi PDI-P, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi Nasdem, Fraksi Tanjab Barat Bersatu, Fraksi Gerindra, dan Fraksi PAN, menyampaikan apresiasi terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada tujuh perwakilan fraksi DPRD Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan apresiasi atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ tahun anggaran 2023.


“Terima kasih atas pandangan fraksi-fraksi yang telah memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2023. Apresiasi ini memotivasi kami untuk bekerja lebih keras lagi untuk menyusun program-program yang benar-benar menyasar pada pemberdayaan dan peningkatan kualitas masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati.

“Atas saran dan kritik tersebut dari seluruh anggota DPRD melalui fraksi-fraksinya masing-masing, akan menjadi perhatian penuh bagi kami untuk terus mengevaluasi proses tahapan maupun program-program yang lebih mendalam lagi,” tutup Bupati. (WF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *