Perampok Lempar Uang Rp20 Juta di Jalan Muaro Jambi, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

di Jalan Lintas Jambi Muara Sabak, tepatnya Pelaku perampokan nasabah salah satu bank saat diamankan petugas di Desa Baru, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (22/4/2024). (Irwansyah)

Ungkap.co.id Beredar video di media sosial (Medsos) sejumlah uang pecahan Rp100 ribu bertebaran di jalan raya dan dipungut oleh warga.

Ternyata, uang bertebaran di jalan itu merupakan milik nasabah dari salah satu bank di Jambi yang telah dirampok di Jalan Lintas Jambi Muara Sabak, tepatnya di Desa Baru, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (22/4/2024).

Bacaan Lainnya

Uang bertebaran di jalan raya yang dipungut oleh warga itu dikembalikan kepada korban. Terlihat korban yang menggunakan pakaian kemeja itu pun tampak gelisah sembari menghitung uang yang ada di dalam mobil miliknya.


Baca Juga : Melawan, Dua Perampok Taksi Online di Batanghari Ditembak Polisi di Sumsel

Terlihat juga, kaca mobil milik korban pun pecah yang diduga ulah pelaku. “Ini perampokan, perampokan, perampokan. Aduh,” ujar seorang pria yang ada di dalam video itu.

Bukan hanya itu, terlihat pelaku yang berjumlah satu orang pun juga berhasil diamankan dan menjadi bulan- bulanan oleh warga.

Pelaku yang menggunakan pakaian warna hitam dan celana panjang itu terlihat terbaring dan dipegang erat oleh warga. Pelaku juga terlihat babak belur.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP Jimi Fernando mengatakan, pelaku sudah diamankan di Polsek Marosebo. Saat itu korban diikuti oleh pelaku dari bank sewaktu keluar dari bank.

Baca Juga : Breaking News, Pelaku Perampokan Toko Emas Sama Senang Tertangkap

“Tapi saat dari bank, korban sudah mulai curiga. Jadi pas pecah kaca langsung dikejar dan kebetulan anggota Polsek Marosebo ikut ngejar juga,” ujarnya.


Uang yang diambil dari Rp 200 juta itu dibuyarkan oleh pelaku sebanyak Rp20 juta.

“Ya jadi dilempar lah, makanya berhamburan di jalan,” sebutnya. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *