Taman Kolam Sekupang Jadi Spot Favorit Baru Senam Pound Fit dan Zumba

Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui unit usaha Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman (HGAT) sukses menggelar senam Pound Fit di Taman Kolam Sekupang, Minggu (21/4/2024) pagi. (Mulyadi)

Ungkap.co.id Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui unit usaha Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman (HGAT) sukses menggelar senam Pound Fit di Taman Kolam Sekupang, Minggu (21/4/2024) pagi.
 
Kegiatan ini merupakan event Pound Fit pertama BP Batam dan diselenggarakan bersempena dengan Hari Kartini. Terlihat beberapa peserta mengenakan baju kebaya yang semakin menyemarakkan suasana pagi itu.
 
Dipandu oleh Pro Ellysa Minda, lebih dari 100 peserta kompak mengikuti gerakan demi gerakan aerobik sembari mengayunkan ripstix.
 
”Acara ini gratis, cukup bayar tiket masuk Taman Kolam dan biaya sewa ripstix. Kegiatan senam ini akan kami agendakan rutin setiap minggunya,” ujar General Manager Unit Usaha HGAT BP Batam, Andi Yunus.


Baca Juga : Tangkap 2 Tersangka, Bea Cukai Batam Sita Puluhan Ribu Botol Minuman Alkohol
 
Adapun tiket masuk Taman Kolam Sekupang pada hari Senin hingga Jum’at dikenakan biaya Rp 5.000,- untuk dewasa dan anak-anak.
 
Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur nasional dikenakan biaya Rp 10.000,- untuk dewasa dan Rp 5.000,- untuk anak-anak.
 
Untuk jadwal operasional Taman Kolam Sekupang dimulai pada pukul 06.00 hingga 18.00 pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 08.00 hingga 18.00 pada akhir pekan.
 
Andi mengatakan, kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Terbukti dengan membludaknya jumlah peserta yang mendaftar senam Pound Fit.
 
“Sebelumnya kami menyiapkan kapasitas 75 peserta, tapi yang mendaftar sudah lebih dari 100 orang. Antusiasnya luar biasa,” bebernya.
 
“Untuk minggu depan kami jadwalkan senam zumba. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi motivasi masyarakat Batam untuk meningkatkan pola hidup sehat melalui senam Pound Fit dan Zumba,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Rudi Apresiasi Peran Dekranasda Dalam Meningkatkan Ekonomi Batam
 
Selain senam, turut diundi hadiah doorprize di akhir acara berupa voucher perawatan wajah dari klinik kecantikan Premium Dermalove Batam dan hadiah hiburan lainnya.
 
Terakhir, sebagai bentuk apresiasi, dipilih tiga peserta dengan performa senam dan kostum terbaik. Berikut pemenangnya:
Kategori Performa Senam  Terbaik:
1. April
2. Jeany
3. Ningrahayu
 
Kategori Kostum Terbaik:
1. Vera
2. Intan
3. Uli (Mulyadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *