Kapolda Dampingi Gubernur Jambi Lepas Anggota Satgas Karhutla ke Tanjabtim

  • Whatsapp
Kapolda mendampingi Gubernur Jambi saat melepaskan anggota Satgas Karhutla Provinsi Jambi ke Tanjabtim. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Gubernur Jambi Fachrori Umar, didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Minggu (2/8/2020), melepas keberangkatan anggota Satuan Tugas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Satgas Karhutla) dan pembalakan liar Provinsi Jambi.

   
   
      

Pelepasan dilakukan dalam kegiatan apel pemberangkatan Satgas Karhutla yang digelar di Makorem 042/Gapu.

Bacaan Lainnya

Apel juga dihadiri Penjabat Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan sejumlah pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu.

Satgas yang terdiri dari personel TNI, Polri, BPBD, dan Mangga Agni, akan dikirimkan ke beberapa desa di Kecamatan Sadu di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Gubernur Jambi Fachrori Umar, dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk meningkatkan koordinasi dan sinergisitas dalam menanggulangi Karhutla di Provinsi Jambi.

Fachrori selaku Komandan Satgas Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi juga berpesan agar anggota Satgas dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

   
   
      

“Utamakan keselamatan dan jalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas,” ujar Fachrori. (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *