Polairud Polda Jambi Bina Rohani dan Mental Personelnya

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan rutin, yakni pembinaan rohani dan mental untuk membentuk karakter anggota yang bertaqwa, di mushola Al-Ikhlas pada Kamis (25/4/24). (Syah)

Ungkap.co.id Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan rutin, yakni pembinaan rohani dan mental untuk membentuk karakter anggota yang bertaqwa, di mushola Al-Ikhlas pada Kamis (25/4/24).

Kegiatan ini bertujuan agar anggota mempunyai mental dan kepribadian yang bagus dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan pribadi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Tri Waluyo mengatakan agar anggotanya sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan Binrohtal tersebut.

“Ini kegiatan yang sangat baik dan positif. Saya berharap apa yang disampaikan oleh penceramah hendaknya diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Baca Juga : Peran Bea Cukai Batam untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kepri


Selanjutnya, Ustadz Ahmad Sabki dalam tauziahnya menyampaikan beberapa poin tentang keutamaan silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita agar selalu mengharapkan rahmat dan ridho Allah SWT, selalu meningkatkan ketaqwaan dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya,” katanya.


Kemudian daripada itu, lanjutnya, setelah berpuasa di bulan Ramadhan dengan menahan marah dan bersedekah, hendaknya itu ditingkatkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain itu, jadilah seorang penyabar yang mampu memaafkan orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia adalah dia dapat bermanfaat bagi orang lain,” ungkapnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *