Perkuat Kebersamaan, TNI-Polri di Jambi Gelar Ibadah Paskah

Pererat sinergitas Kepolisian Daerah Jambi menggelar ibadah Paskah tahun 2024 Persekutuan Kristen Polri-TNI, pada Kamis (25/4/2024). (Syah)

Ungkap.co.id Pererat sinergitas Kepolisian Daerah Jambi menggelar ibadah Paskah tahun 2024 Persekutuan Kristen Polri-TNI, pada Kamis (25/4/2024).


Kegiatan yang dilaksanakan di lantai III Gedung Siginjai Mapolda Jambi tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar dan para PJU yang beragama Nasrani serta personel Polri dan TNI.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto menyebutkan bahwa pada ibadah paskah tahun 2024 ini mengangkat tema, yaitu semangat kebangkitan Kristus memotivasi pegawai negeri pada Polri dalam mewujudkan Polri Presisi menuju Indonesia maju.


“Ibadah paskah bersama Polri-TNI kali ini selain untuk menyambut hari paskah juga dilakukan untuk memperkuat singeritas dan rasa kebersamaan antara Polri dan TNI, khususnya di wilayah Provinsi Jambi,” kata Mulia.

Baca Juga : 18 WBP di Lapas Kuala Tungkal Dapat Remisi Khusus Natal, Kalapas: Jaga Sikap

Lanjut Mulia, pada ibadah paskah ini dipimpin oleh Ps. Jebbry S Tjandra. Para personel Polri dan TNI bersama-sama dalam kekhusyukan ibadah.

Menurutnya, partisipasi para personel Polri dan TNI dalam acara ini menunjukkan kesatuan dalam perayaan keagamaan dan penghormatan terhadap nilai-nilai yang menjadi landasan bagi Polri dan TNI.

“Kita berharap dengan adanya momentum ini bisa semakin mempererat rasa kesatuan serta sebagai wadah untuk merenungkan nilai-nilai kemanusiaan dan kebersamaan,” tutupnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *