Lihat Muda-mudi Duduk di Taman, Babinsa Langsung Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp
Babinsa
Pelda M. Jaiz saat mensosialisasikan Prokes ke muda-mudi yang sedang duduk di taman. Foto : Dika

Ungkap.co.id – Pelda M. Jaiz, Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau, Kodim 0420/Sarko mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Senin (8/3/2021).

Di wilayah, Babinsa sebagai aparat teritorial akan berusaha terus menerus dalam mempercepat menuntaskan penyebaran virus Covid-19 dengan cara mensosialisasikan Prokes ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Di sini saya mengajak warga yang lagi duduk di taman untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Jaiz.

Dikatakan Jaiz, dia memberikan pemahaman dan menyadarkan masyarakat agar membiasakan diri hidup dengan memakai masker, menjaga jarak aman, dan sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

Baca Juga : Asyik Pesta Sabu di Kost, 2 Pria Ditangkap Polsek Jambi Selatan

“Hal ini agar terhindar dari penularan virus Corona. Dan juga sebagai upaya untuk memutuskan penyebaran dari virus Covid-19 tersebut,” ujarnya.


Selain mematuhi protokol kesehatan, kata Jaiz, dia juga mensosialisasikan tentang perilaku hidup sehat.


“Pola makanan harus sehat dan rajin berolahraga. Itu semua untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari terserangnya virus,” pungkasnya. (Dika)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *