Danrem Gapu Tanda Tangani Pakta Integritas Penerimaan Catam: Kecurangan Akan Ditindak Tegas

  • Whatsapp
Rekrutmen TNI AD
Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P., M. M memimpin pelaksanaan penandatanganan pakta integritas penerimaan calon Tamtama PK Gel I TA. 2021, yang dilaksanakan di Balai Prajurit, Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (8/3/2021). Foto : Penremgapu

Ungkap.co.id – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P., M. M memimpin pelaksanaan penandatanganan pakta integritas penerimaan calon Tamtama PK Gel I TA. 2021, yang dilaksanakan di Balai Prajurit, Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (8/3/2021).

Penandatangananan pakta intergritas ini bertujuan untuk menjamin seleksi penerimaan dan penyediaan prajurit dari berbagai kecurangan.

Bacaan Lainnya

Proses penerimaan prajurit Tamtama PK TNI AD pada gelombang I ini sedang berlangsung dan diharapkan dari seleksi yang dilaksanakan akan mendapatkan sumber daya manusia yang unggul untuk dididik menjadi prajurit TNI AD yang berkualitas, handal dan loyal terhadap satuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Darem 042/Gapu mengingatkan kepada para personel yang terlibat di dalam kepanitiaan untuk dapat melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur dan transparan sehingga tidak terjadi kecurangan dan penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan terhadap calon prajurit yang akan direkrut.

Baca Juga : Lihat Muda-mudi Duduk di Taman, Babinsa Langsung Sosialisasi Prokes


Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan maka akan ditindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Penandatanganan pakta integritas penerimaan calon Tamtama PK Gel I TA. 2021 ini dilakukan oleh Danrem 042/Gapu, Kasipers, Kaajenrem, calon Tamtama dan orang tua calon. (Penremgapu)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *