Kapolres Lampung Utara Tinjau Lokasi Pekerjaan Proyek yang Diancam Preman

Polres Lampung Utara
Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, memimpin langsung Patroli Hunting di Desa Negeri Ujung Karang, Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara, Sabtu (20/11/2021). Foto : Lisman Ernandi

Ungkap.co.id – Untuk memastikan wilayah hukumnya aman dari gangguan Kamtibmas dan premanisme, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, memimpin langsung Patroli Hunting di Desa Negeri Ujung Karang, Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara, Sabtu (20/11/2021).

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, kegiatan patroli hari ini selain melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sekaligus dalam rangka untuk mengecek langsung lokasi pekerjaan proyek pembangunan jalan yang diancam oleh sekelompok preman.

Bacaan Lainnya

Pihaknya bersama Kades memastikan bahwa lokasi ini tetap aman dan juga pelaksana proyek untuk tetap melanjutkan pekerjaannya.

“Kami akan terus memantau dan akan tindak lanjuti sekelompok preman yang melakukan pengancaman. Kemudian kedepan kita akan tetap kawal dan amankan agar pekerjaan proyek berjalan lancar hingga selesai,” kata Kurniawan saat meninjau lokasi proyek.


Baca Juga : Cegah Premanisme, Polda Jambi Amankan 197 Pucuk Senjata Api Rakitan


Lanjutnya, sesuai instruksi dari pimpinan Polri bahwa tidak ada tempat untuk pelaku premanisme yang melakukan tindakan kriminal, baik itu pengancaman kepada siapapun juga yang akan mengganggu Kamtibmas.

“Polres Lampung Utara akan menindak tegas segala bentuk premanisme dan Polri tetap hadir ditengah masyarakat untuk mengamankannya,” tegasnya. (Lisman Ernandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *