Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Berikan Bantuan kepada Keluarga Korban Pembunuhan

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira yang diwakilkan Kanit Resmob Iptu June Haler Sianipar, beserta anggota menyambangi kediaman korban di kawasan Kebun Jeruk, Kota Jambi. Kunjungan ini juga untuk memberikan bantuan sembako. (Syah)

Ungkap.co.id Ditreskrimum Polda Jambi telah berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuhan sopir Maxim yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Sebagai bentuk kepedulian serta memberikan dukungan moril kepada istri dan anak korban, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira yang diwakilkan Kanit Resmob Iptu June Haler Sianipar, beserta anggota menyambangi kediaman korban di kawasan Kebun Jeruk, Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, Kanit Resmob turut memberikan tali asih berupa bahan pokok terdiri dari beras, telur, minyak goreng, mie instan, minuman kaleng, serta tali asih kepada istri dan anak korban.

“Kami hadir mewakili Direktur untuk menyampaikan rasa duka terkait insiden yang menewaskan suami ibu karena pembunuhan,” ungkapnya, Sabtu malam (27/4/24).

Baca Juga : Proyek IPAL di Batam Memasuki Tahap Sambungan ke Rumah

Tentunya dari Polda Jambi khususnya Direktorat Reserse Kriminal Umum telah berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuhan tersebut.

“Semoga, ibu dan keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini,“ lanjutnya.


Selanjutnya Kanit Resmob dan anggota turut memberikan motivasi kepada anak korban agar tetap semangat dan jangan berlarut dalam kesedihan.


“Segeralah kejar cita-cita dan bisa membuat bangga orang tua kelak nantinya,” ungkapnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *