718 Personel Polres Buleleng Siap Amankan Pergantian Tahun

Polres Buleleng
Kapolres Buleleng AKBP Andrian P menyiapkan 718 personel untuk mengamankan penyambutan tahun baru 2022. Foto : Agung DP

Ungkap.co.id – Kapolres Buleleng AKBP Andrian P menyiapkan 718 personel untuk mengamankan penyambutan tahun baru 2022.

Persiapan personel dicek langsung Kapolres Buleleng pada saat apel persiapan pengamanan yang dilaksanakan Jumat (31/12/2021) pukul 09.00 Wita di halaman Mapolres setempat, yang dihadiri personel yang terseprint dan seluruh pejabat utama Polres Buleleng.

Bacaan Lainnya

Dari 718 personel yang dilibatkan dalam pengamanan terdiri dari 109 personel dalam Ops Amanusa, 119 personel Ops Lilin 2021, dan 362 dalam Pam Nataru serta 128 personel dalam pengamanan malam tahun baru. Seluruh personel tersebut nantinya tersebar langsung di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.


Penempatan personel itu di lokasi pariwisata yang ada di Kabupaten Buleleng dan pada tempat-tempat lain, seperti taman kota dan exs pelabuhan.

Baca Juga : Ucapkan Selamat Tahun Baru, Bupati Tabanan: Warga Tetap Patuhi Prokes

Kapolres Buleleng menyampaikan, untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan sehingga dalam pengamanan tahun baru 2022 dapat dilaksanakan dengan baik.


Ia berharap agar situasi Buleleng yang sampai saat ini kondusif dan penyebaran virus Covid-19 sudah mulai kosong untuk tetap dipertahankan.

“Hal itu dapat dilakukan dengan tidak henti-hentinya melakukan pendisplinan Prokes Covid-19 bersama-sama dengan unsur instansi lain serta keterlibatan masyarakat,” katanya. (Agung DP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *