Seorang Wanita diduga Perkosa Seorang Pelajar Laki-laki 3 Hari Berturut-turut

  • Whatsapp
Ilustrasi wanita perkosa pria
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Seorang pelajar laki-laki yang masih berumur 16 tahun diduga menjadi korban pemerkosaan. Remaja itu awalnya dipaksa menenggak Miras, walaupun sudah menolaknya hingga mabuk. Saat itulah perkosaan itu terjadi.

Akhirnya peristiwa yang dialaminya itu berujung laporan oleh ayahnya kepada polisi pada Sabtu (16/4/2021) lalu. Hal ini karena ayah korban warga Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo itu tak terima anaknya diperlakukan demikian. Ia menganggap perbuatan itu telah merusak masa depan anaknya.

Dalam laporannya kepada Polres Probolinggo Kota, korban mengaku sudah tiga kali diduga diperkosa oleh oknum seorang biduan dangdut janda anak satu ini di tempat berbeda.

Baca Juga : Perkosa Pelajar 5 Kali di Belakang Cafe, Pria Pengangguran ini Dibekuk Polisi

Perbuatan oknum biduan dangdut berinisial DP kepada seorang pelajar itu dilakukan tiga hari berturut-turut, mulai dari Minggu (10/4/21) sampai Selasa (13/4/21).

Hari pertama dilakukan di rumah kontrakan di wilayah Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Selanjutnya hari kedua di sebuah rumah Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Kemudian yang terakhir di Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Baca Juga : Berdalih untuk Pesugihan, Bocah Berumur 11 dan 12 Tahun Diperkosa Ayahnya Berkali-kali

Korban mengenal DP usai acara orkes dangdut resepsi pernikahan di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Saat itu korban ditugasi merekam video resepsi pernikahan tersebut dan DP sebagai salah satu penyanyinya.

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *