Ditinggal Salat, 3 Unit Laptop di Kantor Pengadilan Agama Tebo Digondol Maling

  • Whatsapp
Ilustrasi pencurian
Ilustrasi pencurian. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Terekam CCTV halaman Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Tebo, diduga sindikat pencuri dilaporkan kepolisi.

Pasalnya, 3 buah laptop di ruangan Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan, Yudi Mardiansyah, S.Kom hilang. Saat ditinggal salat dzuhur berjama’ah di musholla belakang kantor.

Bacaan Lainnya

Humas Pengadilan Agama Tebo, Andi Asyraf, mengungkapkan setelah kejadian kehilangan, pihaknya langsung membuka dokumen CCTV, kemudian terlihat ada dua orang laki laki yang mencurigai.

Baca Juga : Penadah Truk Curian, Seorang Warga Batanghari Ditangkap Polisi


“Kita menduga dua orang laki laki yang ada di CCTV tersebut yang melakukan pencurian,” ungkapnya, Rabu (21/4/2021).

Lebih lanjut Andi mengatakan, kejadian tersebut sudah dilaporkan kepihak kepolisian, dan pihaknya mengalami kerugian sebesar Rp22,5 juta.


“Ada 3 buah laptop yang hilang dicuri, total kerugian sebesar Rp22,5 juta, dengan rincian 1 unit laptop merek Fujitshu dan 2 unit Acer, kita sudah laporkan kepolisi,” katanya.

Baca Juga : Terekam CCTV, 2 Maling Tabung Gas LPG 3 Kg Ditangkap Polsek Bangko

Ditambahkannya, dari informasi tukang bangunan, terduga pencuri itu juga sempat menawarkan satu buah jam tangan kepada tukang, dan gerak geriknya mencurigai, dikarenakan mondar mandir di depan halaman kantor bersama temannya membawa tas besar.

“Kejadian itu saat kami sedang sat dzuhur di nusholla, pencuri kayaknya sindikat,” pungkasnya. (Tim)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *