Kunjungi Pasar Tanjung Bungur Tebo, Jokowi Sebut Harga Semuanya Baik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok yang ada di Pasar Tanjung Bungur, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Rabu, 3 April 2024. (Setpres)

Ungkap.co.id Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok yang ada di Pasar Tanjung Bungur, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Rabu, 3 April 2024. Menurut Presiden Jokowi, harga sejumlah bahan pokok di pasar tersebut cukup baik, utamanya beras.

“Ya yang paling penting harga-harga semuanya baik, utamanya ini ketemu beras di sini harganya baik,” ujar Jokowi kepada awak media usai peninjauan.

Bacaan Lainnya

Sedangkan terkait ketersediaan, Jokowi juga mengatakan bahwa stok beras masih dalam kondisi yang aman. Selain itu, harga sejumlah kebutuhan pokok lainnya juga masih relatif stabil.

“Stoknya tidak ada masalah, ini tadi yang SPHP juga ada semua dari Bulog, artinya secara stok ada. Harga juga tadi saya lihat baik, sama seperti harga-harga bawang merah, bawang putih, semuanya sama seperti pasar di Merangin tadi,” tuturnya.


Baca Juga : Presiden Jokowi Apresiasi Tim SAR Gabungan

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga sempat menyapa dan menerima ajakan swafoto dari para pedagang dan masyarakat yang hadir di Pasar Tanjung Bungur. Salah satunya adalah Wendi, pedagang beras dan telur yang mengaku tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

“Senang sekali, kapan lagi kan ketemu sama orang nomor satu di tempat kita ini,” ucap Wendi.

Senada, Feri Siahaan, warga sekitar yang sengaja datang ke pasar untuk bertemu Presiden Jokowi turut menyampaikan kegembiraannya. Menurutnya, kedatangan Presiden ke Kabupaten Tebo sebagai sebuah sejarah.

“Bangga sekali, bersyukur bisa datang ke sini, memang suatu berkat bagi kami datang Bapak Presiden. Kepengin (ketemu) orang nomor satu di Indonesia, belum pernah sejarahnya presiden ke sini,” tutur Feri.


Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan ini adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jambi Al Haris, dan Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra. (Setpres)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *