Merasa Tak Diperhatikan, Warga Bathin III Ulu Siap All Out untuk SZ-Erick

  • Whatsapp
Tokoh masyarakat Bathin III Ulu, saat berkunjung ke rumah calon kuat Bupati Sudirman Zaini baru-baru ini. Foto : Dok

Ungkap.co.id – SZ-Erick, calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, nomor urut 1 terus dapat dukungan dari masyarakat. Mulai dari tokoh dan pengusaha, para petani, hingga mantan Rio di wilayah Kabupaten Bungo.

Hal itu dikatakan tokoh Bathin III Ulu, saat berkunjung ke rumah calon kuat Bupati Sudirman Zaini baru-baru ini. Secara tegas mereka dukung SZ-Erick untuk memenangkan Pilbup Bungo pada 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

   
   
      

“Kami ingin pak Sudirman Zaini jadi Bupati lagi, karena kami sangat rindu kepemimpinan beliau. Jujur daerah kami di Bathin III Ulu, masih sangat jauh tertinggal dalam segi pembangunan. Kami menilai wilayah kami dianaktirikan,” kata Muklis seorang tokoh masyarakat setempat.

Dikatakannya, wilayah Bathin III Ulu memang kurang diperhatikan dari pemerintah kabupaten, coba lihat, masalah jalan bisa lihat sendiri terus masalah ekonomi sama-sama tahu. Dan paling penting peluang kerja bagi generasi muda juga kurang diperhatikan.

   
   
      

“Kami sangat ingin, bila SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo, bisa merubah itu semua, jujur kami berjuang bukan karena ada sesuatu hal tak lain, kami ingin perubahan yang lebih baik dari sekarang,” katanya.

Sementara mantan Rio Dusun Aurcino, Bakar juga mengungkapkan kalau paslon SZ-Erick ini, merupakan duet yang sangat cocok. Erick calon wakil Bupati muda, energik yang memulai karirnya sebagai pengusaha dari bawah. Dan diyakini mampu
membawa kemajuan untuk Kabupaten Bungo.

“Kini kami dak minta apo-apo, kini kami bantu dulu SZ-Erick, kami berjuang dulu. Kalau la jadi besok baru kami mintak. Insya Allah sepenuhnya kami mendukung SZ-Erick menang jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” kata Bakar.

Sementara itu, Sudirman Zaini calon Bupati sangat berterima kasih atas dukungan semua tokoh masyarakat dari Bathin III Ulu. Bahkan kata SZ, kemenagan itu, harus diraih dengan sungguh-sungguh sehingga bisa membenah Bungo lebih baik dari sekarang.

“Program kami sudah jelas, supaya Bungo bisa berbenah agar lebih baik dari sekarang. Segala bidang akan kita perhatikan. Dengan seperti itu, masyatakat bisa merasakan kemajuan di setiap wilayah yang ada di Kabupaten Bungo,” ungkap Sudirman Zaini. (TMC)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *