28 Calon BPD Sungai Gambir Cabut Nomor Urut, Rio: Berkompetisilah dengan Baik

  • Whatsapp
Pemilihan BPD
28 calon anggota BPD Sungai Gambir memperlihatkan nomor urut. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Peserta calon anggota Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) Sungai Gambir, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, melakukan pencabutan nomor urut dan menandatangani pakta integritas untuk siap menang dan siap kalah.

Kegiatan itu bertempatan di kantor Rio Sungai Gambir, Minggu, 4 April 2021.

Bacaan Lainnya


Diketahui peserta yang mencalonkan diri sebagai anggota BPD tersebut berjumlah 28 orang, yang terdiri dari 8 orang perempuan dan 20 orang laki-laki.

Dalam hal ini yang akan terpilih nanti berjumlah 7 orang anggota BPD, dengan rincian 1 perempuan dan 6 orang laki-laki.


Sedangkan untuk pemilihan akan dilaksanakan pada 12 April 2021 mendatang, dengan sistem pemilihan terbuka yang akan dipilih langsung oleh masyarakat.

Ahmad Kusairi, Rio Dusun Sungai gambir dalam sambutannya menyampaikan kepada para calon anggota BPD untuk berkompetisi dengan baik, damai, tentram dan serta jangan melakukan money politik.

Baca Juga : Jaga Tradisi, Pemdus Pasar Lubuk Landai Bersama Masyarakat Bersihkan TPU

“Jika ada yang akan kedapatan melakukan hal tersebut, silahkan lapor ke panitia, nantinya akan diambil tindakan sesuai peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Sementara itu, Amril, SH Kasi Pem Kecamatan Tanah Sepenggal yang mewakili Camat menambahkan, kepada calon peserta yang ikut berkompetisi dalam pemilihan calon BPD, siapapun yang akan terpilih nantinya harus siap membantu dan berkerjasama dengan pemerintah dusun Sungai Gambir dengan sebaik-baiknya.

“Selain itu juga harus siap bekerja untuk masyarakat,” ungkapnya. (Dik)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *