PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation Gandeng Polda Bali Salurkan Bansos

  • Whatsapp
Polda Bali
Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, dengan didampingi Karo Log Kombes Pol Nelson P. Purba dan Kabid Dokkes Kombes Pol. dr A. Nyoman Edy P.W. menerima audensi dengan PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation yang bertempat di Lounge Polda Bali, Senin (26/7/2021). Foto : Agung DP

Ungkap.co.id – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, dengan didampingi Karo Log Kombes Pol Nelson P. Purba dan Kabid Dokkes Kombes Pol. dr A. Nyoman Edy P.W. menerima audensi dengan PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation yang bertempat di Lounge Polda Bali, Senin (26/7/2021).

Kedatangan PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation bersama dengan Owner Kd. Maharani K. D., dan jajaran staf menyampaikan ucapan terima kasih apresiasi yang tinggi karena telah diterima langsung dengan baik oleh Kapolda Bali.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan ini juga untuk memohon bantuan kepada pihak Polda Bali dalam menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak saat pandemi Covid-19 di Bali.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali menyambut dengan baik kegiatan positif itu, di mana bansos yang akan disalurkan tersebut dapat membantu meringankan masyarakat Bali yang terdampak pandemi ini.

”Tujuan yang baik ini tentu saja kami dari kepolisian akan membantu dalam penyalurannya, dan terkait mekanismenya akan disampaikan nanti oleh Karo Log,” katanya.

Baca Juga : 3 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Satu Diantaranya Kapolres Bungo

Selanjutnya secara simbolis penyerahan bantuan berupa 2000 paket sembako dari PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation diterima oleh Kapolda Bali. (Agung DP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *