Tebo

Friday, 8 November 2019 - 22:30 WIB

2 weeks yang lalu

logo

Pelaku pembunuhan terhadap sesosok mayat pria yang berlumuran darah ditemukan warga di kebun karet

Pelaku pembunuhan terhadap sesosok mayat pria yang berlumuran darah ditemukan warga di kebun karet

Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Pria yang Bersimbah Darah di Kebun Karet

Tak butuh waktu lama, akhirnya Tim Sultan Polres Tebo berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap sesosok mayat berlumuran darah yang ditemukan warga di kebun karet pada Jumat 8 Nopember 2019.

Tersangka pembunuhan tersebut berinisial Mld (22), warga Desa Tanjung, Kecamatan VII Koto, Tebo. Tersangka yang hendak melarikan diri ke Desa Simalidu, Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya, akhirnya diringkus petugas.

“Benar, pelaku sudah diamankan saat mau melarikan diri ke perbatasan Tebo dan Sumatera Barat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tebo AKP M. Reidho Syawaluddin Taufan.

Ayo Baca : Heboh! Mayat Pria Berlumuran Darah Ditemukan Warga di Kebun Karet

Diterangkannya, dari keterangan pelaku, melihat seorang pria yang tidak dikenalnya masuk ke dalam pondok milik Wisle. Saat itu sekira pukul 10.00 Wib pelaku curiga melihat gerak-gerik korban.

“Korban diduga mau mencuri di dalam pondok tersebut,” terangnya.

Ayo Baca : Dua Warga Bungo Pendaki Gunung Dempo Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Kemudian, terangnya lagi, tersangka terjatuh didorong oleh korban pada saat tersangka sedang di depan pintu pondok tersebut. Selanjutnya pada waktu itu juga, korban mengeluarkan sebilah pisau untuk menusuk pelaku.

“Terjadilah perkelahian antara pelaku dan korban. Tapi korban yang kalah. Itu dari pengakuan pelaku,” terangnya lagi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku diancam dengan Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain.

Sebelumnya, seorang mayat pria dengan berlumuran darah ditemukan warga di kebun karet. Hal ini membuat warga menjadi heboh. Karena mayat tersebut tergeletak dengan darah ditubuhnya. Mayat itu ditemukan pada Jumat (8/11/2019).

Mayat yang belum diketahui indetitasnya ini ditemukan di salah satu kebun karet warga Desa Tanjung Simalidu, Kecamatan VII Koto, Tebo.

Sesosok mayat tersebut bila dilihat dari gambar, menggunakan celana jeans panjang dan tidak memakai baju, serta seperti ada luka- luka yang menimbulkan bercak-bercak darah di tubuhnya. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 613 kali

Baca Lainnya