Ngeri! Gunakan Parang, Begal Beraksi di Bungo, Motor Dibawa Kabur

Ilustrasi begal
Ilustrasi begal. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Dua orang wanita warga Dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo menjadi korban begal.

Dua wanita yang menjadi korban begal itu diketahui bernama Jelita dan Situn. Kejadian itu pada Rabu, 1 September 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Akibatnya sepeda motor Honda Beat warna merah yang mereka kendarai raib dibawa kabur oleh begal.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Jelita dan Situn melintasi Jalan Tanah Tumbuh Lamo dari arah Bungo menuju Dusun Empelu.

Baca Juga : Begal Sadis Berusia 14 Tahun Bacok Korban hingga Tewas, Motor Dibawa Kabur

Sesampainya di Bukit Patah perbatasan Dusun Teluk Pandak dan Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, dengan kondisi jalan sepi, datang dua orang yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor mendekatinya.

Dua orang itu mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Korban yang ketakutan, akhirnya berhenti mendadak hingga terjatuh. Akibatnya korban mengalami luka ringan. Seketika itu motor korban langsung dibawa lari oleh dua orang begal tersebut.

Baca Juga : Ngeri! Gunakan Parang Panjang, Begal Sadis Beraksi di Bungo, Akhirnya Dibekuk Polisi


Beberapa waktu kemudian, para pengendara lain berhenti untuk menenangkan korban yang sedang dalam kondisi shock tersebut.


Tak lama kemudian, akhirnya anggota kepolisian dari Polsek Tanah Sepenggal datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *