Kapolresta Jambi Lantik Pokdar Kamtibmas Bhayangkara

Pokdar Kamtibmas
Penandatangan berita acara pengukuhan dan pelantikan Ketua dan Pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Jambi oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian dan ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Jambi. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Dover Christian mengukuhkan dan melantik ketua serta pengurus Pokdar Kamtibmas yang bertempat di Gedung Tri Darma Polresta Jambi, Kamis (18/2/2021).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, pelantikan dan pengukuhan ketua beserta pengurus ditandai dengan penyerahan bendera Petaka Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Dala penyerahan bendera Petaka Pokdar Kamtibmas yaitu dari Kapolresta Jambi Kombespol Dover Christian kepada ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian dalam sambutannya menyampaikan dengan telah dikukuhkannya Pokdar Kamtibmas ini bisa menjalin silaturahmi serta sinergitas yang baik antara Polri dengan Forkopimda serta pengurus Pokdar Kota Jambi.

Baca Juga : Saling Lihat, 4 Orang Keroyok 2 Mahasiswa di Kota Jambi hingga Masuk ICU

Selain itu, Kombes Pol Dover Christian berharap nantinya ketua Pokdar dapat mempersiapkan kelompok-kelompok masyarakat yang sadar akan keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polresta Jambi.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengukuhan dan pelantikan Ketua dan Pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Jambi oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian dan ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Jambi.

Baca Juga : Polresta Jambi Tangkap Wanita Pembuat Ijazah Palsu Sejak Tahun 2017

Turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Jambi, para Camat se-Kota Jambi, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsekta jajaran Polresta Jambi. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *