Kapolres Tanjabbar Turun Langsung Sosialisasi Penerapan New Normal

Terlihat Kapolres Tanjabbar dan Kapolda Jambi sedang melakukan sosialisasi penerapan New Normal di lokasi Water Front City Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Guntur Saputro, S.IK serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si bersama PJU Polda Jambi dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Cristian, S. IK turun langsung untuk sosialisasi penerapan New Normal di lokasi Water Front City (WFC) Kuala Tungkal, Selasa (2/6/2020).

Disampaikan Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S. IK saat untuk wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, WFC ini merupakan tempat wisata masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga tempat masyarakat Tanjabbar maupun dari luar Tanjabbar untuk berekreasi, ada juga tempat nongkrong seperti Cafe.

“Selama Covid-19, masyarakat yang berdagang WFC ini adalah tempat pertama yang kita tutup karena rawan penyebaran Covid-19,” ujar Guntur.

Sambung Guntur, hari ini pihaknya dari Polda Jambi dan Polres Tanjabbar langsung mensosialisasikan kepada para pedagang yang berjualan di WFC.


Hal ini sebelum membuka kembali aktifitas berjualan harus mematuhi standar Covid-19.


“Untuk selalu memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak serta tidak bersentuhan guna memutus penyebaran virus Covid-19,” sebutnya.

“Selain itu kepada para pedagang untuk harus mengurangi tempat duduk dan juga harus mengatur jarak antara tempat duduk satu dengan tempat duduk/meja lainnya,” tambahnya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *