Hadir di Upacara Hari Pendidikan Nasional, Begini Pesan Dandim Bute

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, menghadiri upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 yang diselenggarakan dengan khidmat di Kabupaten Tebo. (Ist)

Ungkap.co.id Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, menghadiri upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 yang diselenggarakan dengan khidmat di Kabupaten Tebo. Acara ini dilaksanakan untuk memperingati momen penting dalam sejarah pendidikan Indonesia serta untuk merayakan peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa, Kamis (2/5/2024).

Dalam upacara yang berlangsung di lapangan upacara Pemkab Tebo tersebut, Letkol Inf Arief Widyanto turut menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya pendidikan bagi kemajuan bangsa.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, ia menekankan komitmen kuat TNI dalam mendukung pembangunan pendidikan yang berkualitas di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kabupaten Tebo.

“Upacara hari pendidikan nasional kali ini menjadi momentum yang berharga bagi kita semua untuk merefleksikan peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa dan menciptakan generasi penerus yang tangguh dan berkualitas,” ujarnya.

Baca Juga : PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Bungo


Ia juga mengapresiasi komitmen dan kerja keras seluruh elemen masyarakat, khususnya tenaga pendidikan, dalam menghadirkan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak Indonesia.

Upacara hari pendidikan nasional di Kabupaten Tebo juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, para pejabat pemerintah daerah, serta siswa dan pelajar dari berbagai sekolah di wilayah tersebut.

Acara ini dirangkai dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat semangat kebersamaan dalam memajukan dunia pendidikan.

Kehadiran Arief Widyanto dalam upacara ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan pendidikan yang merata dan berkualitas di seluruh penjuru negeri. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *