di Malam Valentine, 7 Pasang Muda-mudi Mesum Digerebek Petugas

  • Whatsapp
Wanita terjaring razia Pekat
Wanita yang berhasil diamankan Satpol PP Kota Makassar saat melakukan razia di malam valentine. Foto : Simpulrakyat

Tujuh pasang muda-mudi kedapatan berduaan dalam kamar yang terkunci diamankan Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Kota Makassar.

Baca Juga : Ini Dia Wanita Tercantik di Dunia, Apakah Wanita Indonesia Termasuk

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan tujuh wanita yang diduga kuat menjalankan bisnis prostitusi dengan menggunakan aplikasi online. Mereka tengah menunggu pria hidung belang untuk memuaskan nafsunya.

Mereka diamankan petugas satpol PP sedang melaksanakan razia di sejumlah wisma dan penginapan yang tersebar di Kecamatan Wajo dan Ujungpandang, Jumat (14/2/2020) dinihari.

Baca Juga : Kejam! Bocah Malang Ini Dirantai Seperti Anjing Oleh Orang Tuanya

“Razia kali ini merupakan razia rutin. Berhubung malam ini malam valentine, kita berhasil mengamankan tujuh pasangan muda-mudi dan tujuh wanita yang diduga melakukan praktek prostitusi online. Mereka semuanya kita data,” ujar Kasatpol PP Kota Makassar, Iman Hud sebagaimana dilansir dari Simpulrakyat.co.id.

   
   
      

Baca Juga : Kisah Pilu Bocah 6 Tahun, Dikucilkan & Hidup Sendiri di Gunung Hanya Ditemani Seekor Anjing

   
   
      

“Untuk proses selanjutnya, kita bawa mereka yang terjaring razia tersebut ke kantor untuk didata. Bahkan jika nanti ada yang terbukti, kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Makassar untuk dilakukan pembinaan,” tutupnya.

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *