6.961 Ibu Hamil di Tebo Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19

Sosialisasi vaksinasi Covid-19 ibu hamil di Tebo
Bupati Tebo Sukandar dan Wabup Syahlan saat memantau vaksinasi Covid-19 untuk ibu hamil dalam acara sosialisasi pencanangan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil yang dibuka oleh Wagub Jambi. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi membuka acara sosialisasi pencanangan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil dan diikuti oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si didampingi Wakil Bupati Syahlan, SH secara virtual di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Kamis (26/8/21).

Kepada awak media, usai acara Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan bahwa sasaran ibu hamil di Kabupaten Tebo ada sebanyak 6.961 orang. Kemudian bagi ibu hamil yang akan di vaksin Covid-19 akan dilakukan screening oleh tenaga kesehatan terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

“Terhadap ibu hamil yang sudah divaksin, diminta agar teman-teman tenaga kesehatan melakukan observasi sampai kehamilan 9 bulan dan pastikan tidak ada insiden terhadap ibu hamil akibat vaksin Covid-19ovid-19,” pinta Bupati Sukandar.

Baca Juga : Update Vaksinasi di Provinsi Jambi: 791.963 Jiwa Telah Disuntik Vaksin Covid-19

Sementara itu Wabup Syahlan ketika berdialog dengan Wagub H. Abdullah Sani mengatakan, hari ini ibu hamil yang divaksin ada sekitar 30 orang. Kepada ibu hamil tersebut sudah dilakukan screening, selanjutnya tenaga kesehatan akan memantau ibu hamil yang sudah divaksin Covid-19 tersebut.

Hadir pada acara tersebut beberapa para Kepala OPD dan unsur-unsur Forkopimda Tebo. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *