Sambangi Ketua PWI Kota Jambi, Ini Yang Disampaikan Kepala Imigrasi Kelas I TPI Jambi

Kepala Kantor Imigrasi Imigrasi kelas I TPI Jambi, Ari Febrianto menyambangi Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Jalan Jakarta Ujung, Kota Baru Kota Jambi, Senin (29/4/24). (Syah)

Ungkap.co.id Kepala Kantor Imigrasi Imigrasi kelas I TPI Jambi, Ari Febrianto menyambangi Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Jalan Jakarta Ujung, Kota Baru Kota Jambi, Senin (29/4/24).


Kunjungan silaturahmi tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I turut didampingi Kasi Lantaskim, Indra; Kasi Intalkim, Marlan Senja Gunawan; dan Kasubsi Teknologi Informasi Keimigrasian, Iwan Astanto. Rombongan itu disambut hangat Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua, Wakil Ketua Bidang UKW serta anggota.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyampaikan bahwa seyogianya Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati hadir, namun karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Atas nama PWI, kami menyambut hangat dan menyampaikan salam dari Ketua PWI Provinsi Jambi,” ujarnya.

Baca Juga : Gunakan Narkoba, Kasi Intelijen dan Penindakan Imigrasi Kuala Tungkal Dicopot


Selanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih atas berkenannya Kepala Kantor dan staf Imigrasi bisa berkunjung ke kantor PWI Kota Jambi sehingga dengan silaturahmi ini bisa mempererat hubungan kerja sama dan saling bersinergi.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi turut menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dan disambut hangat oleh Ketua PWI Kota Jambi dan pengurus.

“Tentunya sebagai orang baru dan baru menjabat, kita harus banyak silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik terutama kepada teman-teman Pers,” ujarnya.

Baca Juga : Buronan Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Halaman Kantor Imigrasi

Selain itu juga, pihaknya berharap kedepannya program kerja Imigrasi selaku pelayanan publik bisa diekspose agar masyarakat bisa terbantu dalam pelayanan khususnya pembuatan paspor.

“Tentunya saat ini, kita memiliki program Eazy Paspor, yang mana bisa dilakukan dengan petugas mendatangi pemohon serta dalam pelayanan keimigrasian yang diberikan oleh kantor imigrasi,” lanjutnya.

Ia juga berharap kedepannya hubungan kerja sama antar sesama insan Pers dan Imigrasi bisa terus terjaga dengan baik sehingga bisa saling mempererat tali silaturahmi.

Diakhir kunjungan silaturahmi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi turut memberikan plakat kepada Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *