Truk Dikendarai Warga Bungo Terbalik di Pamenang, Polres Merangin Bantu Evakuasi

  • Whatsapp
Truk terbalik di Merangin
Anggota Polres Merangin membantu memindahkan satu unit mobil truk mengangkut air mineral yang terbalik akibat salah satu ban belakangnya pecah di jalur Jalan Lintas Sumatera tepatnya di KM 34 Kelurahan Pemenang, Kabupaten Merangin. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Anggota Polres Merangin membantu memindahkan satu unit mobil truk mengangkut air mineral yang terbalik akibat salah satu ban belakangnya pecah di jalur Jalan Lintas Sumatera tepatnya di KM 34 Kelurahan Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi. Kejadian itu mengakibatkan kemacetan lalu lintas di jalur lintas antar provinsi tersebut.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, Jumat (16/4/2021) mengatakan, saat ini jalur lintas Sumatera tepatnya di daerah Pemenang, Merangin menuju Sarolangun dan sebaliknya sudah lancar dan normal kembali setelah polisi dibantu masyarakat setempat mengeser dan memindahkan mobil truk yang terbalik dan melintang di jalan lintas tersebut.

Bacaan Lainnya

“Awalnya setelah kejadian pada pukul 10.30 WIB, jalur lintas Sumatera tepatnya di daerah Pemenang, macet total karena badan mobil truk yang terbalik melintang di jalan raya tersebut. Minuman mineral yang dibawanya berserakan di jalan, namun setelah polisi dan warga membantu menggeser mobil truk tersebut kepinggir badan jalan, lalu lintas sudah kembali normal,” katanya.

Sambungnya, laporan dari Satlantas dan Polsek Pemenang, bahwa pada pukul 10.30 WIB, satu kendaraan terlibat laka Lantas di kawasan jalur Pemenang tepatnya KM 34 lintas Sumatera.

Baca Juga : Polisi Amankan 143 Botol Miras Ilegal di Kota Jambi, Penjual Buat Surat Pernyataan

Di mana satu unit Toyota Dyna 110 ST box dengan nomor polisi BH 8527 MF yang dikendarai Muhammad Arid (36) warga Bungo yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal. Ban mobil yang dibawanya pecah mengakibatkan terguling di jalan raya tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja kerugian materil yang dialami korban kecelakaan tersebut. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *