Pantau Pemilu di Merangin, Dansat Brimob Polda Jambi: Berjalan Kondusif

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir tinjau langsung pengamanan di beberapa TPS yang ada di Kabupaten Merangin, Rabu (14/2/24). (Syah)

Ungkap.co.id Dalam rangka memastikan pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2024, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir tinjau langsung pengamanan di beberapa TPS yang ada di Kabupaten Merangin, Rabu (14/2/24).


Dansat Brimob Polda Jambi selaku Wakasatgasda Polda Jambi memastikan bahwa personil yang bertugas melaksanakan pengamanan sesuai prosedur. Kemudian memastikan kelancaran pemungutan suara berjalan aman, lancar, damai dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Nadi Chaidir turut didampingi Pj Bupati Merangin H Mukti, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono, dan Kajari.


Nadi melaksanakan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah Kecamatan Bangko, Kecamatan Pamenang dan Kecamatan Tabir.

Baca Juga : Bantah Tudingan, Bupati Rohil Minta Ketua KNPI Riau Belajar Lagi Aturan Pemilu

“Ada beberapa TPS yang kita tinjau diantaranya di TPS 2 Pasar Bawah Bangko, TPS 19 RT 29 Desa Tebat Rajo Pasar Pemenang, TPS 10 Kelurahan Pasar Pemenang, TPS 02 Dusun Terendam Desa Muara Belengo Kecamatan Pemenang dan di TPS 06 Desa Mampun Kecamatan Tabir,” ungkapnya.

Ia bersama Pak Bupati melakukan pengecekan situasi dan kendala di lapangan serta melakukan dialogis dengan KPPS dan masyarakat pemilih di lokasi TPS untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, hingga pukul 14.00 WIB,nsituasi Kamtibmas saat pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman, lancar, damai dan kondusif, ” lanjutnya.

Selain itu, Dansat Brimob Polda Jambi juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu untuk benar-benar menjalankan tugas sesuai aturan dan tetap mengawal pelaksanaan Pemilu hingga selesai. (Syah).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *