Ikut Lomba Jambore PKK Tingkat Kecamatan, M. Isa Bertekad Memajukan Dusun Telentam

Ungkap.co.id – Bungo – Kader PKK Dusun Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo tampil dengan penuh semangat dan percaya diri, serta penuh dengan kegembiraan pada perlombaan Jambore PKK tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal tahun 2019, Selasa (26/03).

Kader PKK Dusun telentam yang di bawah pimpinan triwisno selaku sekdus dusun telentam ini terlihat sangat senang walaupun tidak bisa membawa piala bergilir lomba PKK tingkat kecamatan.


Trwisno saat ditemui oleh wartawan Ungkap.co.id di lapangan mengatakan, terkait lomba Jambore PKK ini, kami akan terus berusaha untuk kemajuan Dusun Telentam kedepannya.

“Kami akan terus berjuang untuk kemajuan Dusun Telentam bersama Datuk Rio terpilih M. Isa. Kami bertekad akan membuat Dusun Telentam lebih maju dan bisa mengejar ketertinggalan dalam segi apapun,” ungkapnya.

Sementara itu Rio PAW Terpilih M.Isa saat dijumpai media mengatakan hal yang sama.

“Kami bertekad membawa Dusun Telentam kedepannya bisa lebih maju dan sejatera, termasuk dalam hal pengkaderan PKK,” terangnya.

M.Isa juga menghimbau kepada kader PKK Dusun Telentam agar selalu kompak dan giat terus untuk memajukan Dusun Telentam dan membawa Dusun Telentam ke ajang-ajang yang bergengsi kedepannya.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Dusun Telentam, mari kita bersama-sama untuk membangun Dusun Telentam agar lebih maju lagi,” tutupnya.


Reporter  : M.Kodri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *