Dihari Bhayangkara, Polresta Jambi Berikan Penghargaan kepada Jodi

  • Whatsapp
Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian menyerahkan penghargaan kepada Jodi. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Dihari jadi Bhayangkara ke-74, tidak hanya anggota Polri saja yang mendapatkan penghargaan, namun ada juga warga sipil yang memdapatakan penghargaan.

Penghargaan itu jatuh pada Jodi (35) warga Jalan Sumatera, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung.

Bacaan Lainnya

   
   
      

Di mana beberapa waktu lalu Jodi berhasil membantu tugas Polisi dalam menghentikan tindak kejahatan jamret di kawasan Kota Baru.

Penghargaan berupa piagam penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

   
   
      

Polisi dengan tiga melati di pundak mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada warga tersebut merupakan bentuk apresiasi Polri kepada warga yang telah membantu pekerjaan Polri.

“Atas tindakan yang dilakukan Jodi sangat membantu pekerjaan Polri mengagalkan dan mengamankan pelaku jambret di depan kantor Dinas Pendidikan Kota Jambi beberapa bulan lalu, sehingga Jodi kita berikan Penghargaan,” ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Rabu (1/7/2020).
Baca Juga : HUT Bhayangkara ke-74,Kapolda Jambi : Polri harus Jadi Harapan Masyarakat
Sementara itu Jodi yang menerima penghargaan dari Polresta Jambi mengatakan bahwa dirinya tersebut spontan melakukan tindakan yang mengagalkan aksi jambret tersebut dengan cara menabrak pelaku.

“Awalnya saya kebetulan melintas di sana bang, dan melihat ibu-ibu yang menjadi korban jambret terjatuh dan melihat pelaku kabur sontak saya langsung menabrak pelaku dengan mobil akhirnya pelaku berhasil diamankan,” katanya.

Selanjutnya Jodi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta Jambi yang telah memberikan dirinya penghargaan tersebut.

“Saya merasa senang dengan ada penghargaan yang diberikan oleh pihak Polresta Jambi. Semoga di Hari Bhayangkara ini Polri kedepanya semakin sukses,” tegasnya. (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *