Kapolda Jambi Tutup Turnamen Badminton, Ini Pemenangnya

Kapolda Jambi sedang memberikan piala kepada pemenang turnamen badminton. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi secara resmi menutup turnamen bulutangkis dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Minggu (20/9/2020) sore.

Penutupan dilaksanakan di GOR PBSI Simpang Pulai dan dihadiri Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Dwi Gunawan, Pejabat Utama Polda Jambi dan Pengurus PBSI Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pererat Silaturahmi, Dandim Sarko Sambangi PT. KDA Olahraga Bersama

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, turnamen ini dalam rangka mencari bibit atlit bulutangkis dan mengasah bakat personel perwakilan Polres jajaran Polda Jambi.

“Semoga dengan turnamen ini akan lahir bibit atlit baru dan kemampuan personel yang hoby olahraga ini terasah,” jelas Kabid Humas.


Dikatakan Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kapolda Jambi memberikan apresiasi kepada ketua panitia pelaksana serta seluruh jajaran panitia pelaksana atas keberhasilannya menyelenggarakan turnamen badminton bhayangkara di lingkup Polda Jambi dan jajaran.

Baca Juga : Empat Wakapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti

Kapolda Jambi, ujar Tresnadi, dalam kejuaraan kali ini kepada peserta telah menampilkan permainan terbaiknya dan berupaya untuk meraih kemenangan.

Namun perlu disadari bahwa dalam setiap permainan atau pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Maka dengan berakhirnya turnamen badminton bhayangkara tahun 2020 ini, Kapolda mengucapkan selamat kepada para pemain dan tim yang telah menampilkan aksi terbaiknya selama penyelenggaraan pertandingan sehingga berhasil maju ke final dan meraih juara pada hari ini.

“Kepada pemain dan tim yang belum berhasil meraih hasil maksimal, saya berharap saudara-saudara jangan berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketinggalan dan semoga saudara juga mampu meraih prestasi pada waktu dan event yang berbeda di masa mendatang,” ungkapnya.

Pada kejuaraan kali ini sebagai juara I dari Tim Polda Jambi, juara 2 diraih dari Tim Polres Kerinci sedangkan untuk juara 3 dan 4 diraih dari Tim Polres Merangin dan Bungo. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *