5 Wakapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti

  • Whatsapp
Ilustrasi Polisi.

Ungkap.co.id — Sejumlah pejabat di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jambi diganti dan antaranya ada beberapa nama wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) yang ikut diganti.

Surat Telegram (ST) Kapolda Jambi nomor ST/423/IV/KEP/2021 tertanggal 15-04 -2021 dalam rangka pemberhentian dan pengangkatan dalam jabtan baru di lingkungan Polda Jambi.

Pertama ada Wakapolres Muaro Jambi Kompol Mochamad Fajar Gemilang yang dimutasi ke Pamen RO SDM Polda Jambi


Posisi yang ditinggalkannya di Polres Muaro Jambi diisi oleh Kompol Novrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Kompeten Bagbinkar RO SDM Polda Jambi.

Baca Juga : Wakapolda, 3 Pejabat Polda Jambi, dan 2 Kapolres Diganti

Kemudian Wakapolres Merangin Kompol Eddy Ingatan yang dimutasi menjadi Pamen RO SDM Polda Jambi.

Posisi Wakapolres Merangin di isi oleh Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis ia sebelumnya menjabat sebagai Kasat Shanara Polresta Jambi.

Selanjutnya, Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata dimutasi ke Pamen RO SDM Polda Jambi.

Baca Juga : Empat Wakapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti

Posisi Wakapolres Bungo diisi oleh Kompol Ridwan Jason Maruli Hutagaol yang sebelumnya menjabat Wakapolres Tanjung Jabung Timur.

Posisi yang ditinggalkannya di Polres Tanjabtim diisi Kompol Rosalinda RM yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinetika Subwabprof Bidprompam Polda Jambi.

Selanjutnya, Wakapolres Kerinci Kompol Lego Kardo Sitinjak diangkat dalam jabatan Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi.


Baca Juga : Tiga Kapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti, Ini Selengkapnya

Posisi digantikan Kompol Wirmanto Dinata yang sebelumnya menjabat Wadir Tahti Polda Jambi. Ia juga diketahui merupakan spesialis Waka Polres seperti Wakapolres Merangin, Wakapolres Muaro Jambi dan terkahir Wakapolres Tanjung Jabung Barat.

Sebelum menjadi Wadir Tahti, ia juga pernah menjabat sebagai Kasubag Humas Polda Jambi. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *