Polisi di Bangko Dikeroyok dan Ditikam, 3 dari 5 Pelaku Ditangkap

Polwan di Riau aniaya seorang wanita
Ilustrasi penganiayaan. Foto : centralbatam

Ungkap.co.id 3 dari 5 terduga pelaku pengeroyokan dan penikaman terhadap seorang personel polisi bernama Mohd Alfikri (33) beralamat Asrama Polsek Bangko, berhasil diringkus Tim opsnal Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) pada Minggu, 19 Maret 2023 sekitar pukul 00.00 WIB.


Pelaku berinisial RP alias Ridho, (27) beralamat Jln. Karya Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko. Kemudian JI alias Juned, (24) beralamat Jln. Usaha 1 Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, dan seorang remaja (15). Sementara 2 yang lainnya masih diburu petugas

Bacaan Lainnya

Ketiganya diringkus karena mengeroyok Mohd Alfikri, hingga hingga mengalami luka tusuk di punggung dan robek di bagian kepala. Itu ulah aksi pengeroyokannya yang terjadi di Jln. Utama Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko (tepatnya di depan Pekong) pada Sabtu, 18 Maret 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.


Baca Juga : Ternyata Pelaku Pembuangan Bayi Masih Pelajar SMP, Dua Ditangkap Polisi

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasi Humas AKP Juliandi membenarkan pengungkapan dugaan tindak pidana pengeroyokan di wilayah hukum di Polsek Bangko tersebut.

“Saat itu pelapor bersama dengan saksi Daryanto (33) melintas di Jl. Perdagangan, Kecamatan Bangko dengan mengendarai sepeda motor. Namun tiba-tiba datang pengendara sepeda motor dari arah yang berlawanan dan hampir menabrak sepeda motor yang dikendarai pelapor,” kata Juliandi memulai menceritakan kronologis kejadian kepada wartawan pada Kamis, 24 Maret 2023.

Baca Juga : Paksa Bocah Berumur 14 Tahun Hisap Kemaluannya, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *