Meskipun Dipecat, Ketua PK Golkar Limbur Tetap Komitmen Menangkan SZ-ERIK

  • Whatsapp
Agus Saputra, pimpinan kecamatan partai Golkar di Limbur Lubuk Mengkuang. Foto : TMC

Ungkap.co.id – Meskipun telah mendengar isu mengenai pemecatan dirinya dari Partai Golkar, hal ini tidak membuat Agus Saputra selaku Ketua PK Golkar Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang surut, dalam upaya memenangkan SZ-ERIK pada pilkada 9 Desember nanti.

“Ya itu isunya. Akan tetapi, langkah selanjutnya kita siap komitmen untuk memenangkan SZ-ERIK untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo mendatang. Dan saya juga siap menerima sanksi apapun dari Golkar sekalipun surat pemecatan,” kata Agus, Minggu (18/10).

Bacaan Lainnya

   
   
      

Dari sanksi yang bakal diterimanya kata Agus, hingga saat ini dirinya belum menerima surat pemecatan dari Partai Golkar. Dan, apa isinya nanti surat dari partai.

“Sampai saat ini, surat pemecatan belum sampai ditangan saya. Dan saya juga belum melihat surat pemecatan itu bagaimana bunyinya,” jelasnya lagi.

   
   
      

Meskipun bakal dipecat dari Partai Golkar. Namun, jiwa dan raganya tetap bersama partai Golkar. Bahkan, dirinya menyebutkan bahwa tidak akan pindah ke partai lain, jika dipecat dari Golkar.

“Walaupun saya di pecat dari Golkar, tetapi darahku tetap bersama Golkar. Dan, saya tidak akan bergabung dengan partai manapun. Hanya beda pilihan, untuk memenangkan SZ-Erik,” tegas Agus. (Red)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *