Kejam! Gadis Belia Dianiaya Ibu Tirinya, Lehernya Patah hingga Tewas

Ibu tiri di Bagan Sinembah bunuh anaknya
Aisyah Afriani Purba alias Aisyah (40) terduga pelaku pembunuhan anak tirinya saat diamankan Polsek Bagan Sinembah. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id Polsek Bagan Sinembah, Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap kematian seorang perempuan belia bernama Rena Novita alias Novi (22) beralamat Jln. MT Hariyono (Jl. Bambu Kuning), Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah yang neninggal dunia pada Rabu, 11 Januari 2023 sekira pukul 14.00 WIB lalu.

Tidak lain, ternyata kejamnya ibu tiri pembawa maut baginya. Ialah bernama Aisyah Afriani Purba alias Aisyah (40) yang sering melakukan penganiayaan dan tepatnya pada 31 Desember 2022 sekira pukul 18.00 WIB lalu.

Bacaan Lainnya

Novi dianiaya dengan cara dibenturkan kepalanya sekuat tenaga ketanah oleh Aisyah hingga menyebabkan sakit yang menyebabkan kematiannya.

Baca Juga : 11 Tahun DPO, Pelaku Pembunuhan Pedagang di Pasar Angsoduo Dibekuk Polisi

Atas laporan ibu kandung korban bernama Rosdiana alias Ros (38) yang tinggal di Dusun Griya N-8 Kep. Pematang Celeng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Polsek Bagan Sinembah melakukan serangkaian penyelidikan sehingga berhasil meringkus Aisyah pada Jumat, 20 Januari 2023.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasi Humas AKP Juliandi, membenarkan adanya laporan pengungkapan tindak pidana perbuatan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga dan penganiayaan yang mengakibatkan kematian oleh Polsek Bagan Sinembah tersebut.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Bocah yang Ditemukan Tewas di Hotel Bungo Sudah Diamankan


Dikatakan Juliandi, pada Rabu, 11 Januari 2023 sekira pukul 14.00 WIB, pelapor mendapat kabar dari adik kandungnya yang bernama Sapdan, bahwa anak kandungnya yang bernama Rena Novita alias Novi telah meninggal dunia. Jenazahnya saat itu sudah berada di rumah orang tuanya yang beralamat di Jl. Bukit Pembangunan, Kep. Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *