Ciptakan Tempat Kerja yang Nyaman, Polairud Polda Jambi Bersih-bersih Markas

Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan bersih-bersih sarana dinas, agar terciptanya lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, Jum'at (17/5/24). (Syah)

Ungkap.co.id Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan bersih-bersih sarana dinas, agar terciptanya lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, Jum’at (17/5/24).

Kegiatan bersih-bersih ini adalah upaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan mempromosikan peduli kebersihan. Adapun objek yang menjadi sasaran kebersihan adalah Markas Unit dan Kapal Patroli.

Bacaan Lainnya

Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial dari institusi kepolisian dalam menjaga lingkungan sekitar.

“Ini berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif bagi seluruh personel Polairud,” katanya.

Baca Juga : Ditabrak Kapal Tongkang Batu Bara, 3 Tiang Jembatan Sungai Batanghari Miring dan 1 Ambruk

Kata Agus, negara telah memberikan fasilitas kepada personel Polri untuk digunakan dalam menjaga dan memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat. Tentunya tugas itu tidak hanya menggunakan fasilitas tersebut namun menjadi tanggungjawab untuk merawatnya.


“Kami berharap bahwa dengan kegiatan ini, kami bisa memberikan contoh positif bagi masyarakat sekitar dan mengajak mereka untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan,” ujarnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *