Tangkap DPO Pencurian, Perut Kanit Resmob Polda Jambi Ditusuk Pakai Tombak

Polisi di Jambi ditusuk tombak oleh pelaku jambret
Kanit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi, AKP Silaen saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Kanit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi, AKP Silaen harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi setelah ditombak oleh Taufik Hardiansyah alias Taufik Galing (32), buronan terkait sejumlah kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian dengan pemberatasan (Curat).

Taufik sendiri tewas setelah ditembak oleh petugas kepolisian yang melakukan penangkapan. Peristiwa tersebut terjadi di kediaman Taufik di wilayah Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan, sekira pukul 18.00 WIB, Selasa (10/5/22), pihak kepolisian mendapat informasi jika Taufik tengah berada di kediamannya.

Baca Juga : Konflik Antar Pemuda dari Dua Desa di Tebo Berakhir Damai

Menindaklanjuti informasi itu, tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Opsnal Polresta Jambi, Polres Batanghari, dan Polres Muarojambi langsung mendatangi kediaman Taufik.


“Di TKP, pelaku (Taufik) yang telah mengetahui kedatangan polisi sempat berteriak, ‘silakan tangkap, saya sudah siap. Saya akan melakukan perlawanan’. Tim lalu mengepung kediaman pelaku,” kata Kaswandi saat dikonfirmasi wartawan di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Baca Juga : Polisi Tangkap Tiga Anak di Bawah Umur Curi Motor di Parkiran Warnet

Ditambahkan Kaswandi, AKP Silaen yang saat itu memimpin penangkapan, langsung masuk ke rumah bersama beberapa orang anggota. Namun pelaku yang sudah menunggu di dalam rumah, langsung menombak AKP Silaen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *