Pj Bupati Sarolangun Silaturahmi dengan Kapolres Sarolangun

PJ Bupati Sarolangun
Pejabat Bupati Sarolangun Hendrizal, S. Pt., MM, Selasa (31/5/2022) bersilaturahmi dengan Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono. Foto : Andra

Ungkap.co.id – Pejabat Bupati Sarolangun Hendrizal, S. Pt., MM, Selasa (31/5/2022) bersilaturahmi dengan Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono.


Pj Hendrizal bersama beberapa kepala SKPD disambut langsung oleh Kapolres Sarolangun di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Kunjungan silaturahmi dalam rangka hubungan kerja sama yang baik telah dibangun antara Pemkab Sarolangun bersama Polres Sarolangun, antara lain penanganan konflik sosial, situasi Kamtibmas yang perlu penanganan secara konferensif dan melibatkan seluruh unsur terkait sehingga konflik ini tidak berkepanjangan.

Baca Juga : Kunker ke Sarolangun, Kapolda Jambi Minta Capaian Vaksinasi Ditingkatkan

Terhadap peningkatan SDM generasi muda di Kabupaten Sarolangun, khususnya yang berminat menjadi anggota Polri, Kapolres menyampaikan animo yang mendaftar setiap tahun meningkat. Akan tetapi yang dapat diterima hanya sebagian kecil saja, karena banyak yang gugur pada saat tahapan Rikkes, psikologi dan akademik.

“Menghadapi hal ini, kita memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan generasi muda calon penerus kita untuk mewujudkan impian mereka, dengan mempersiapkan putra-putri daerah Sarolangun sehingga memiliki kualitas unggul serta siap bersaing dengan peserta seleksi dari seluruh wilayah,” katanya.

Pj. Bupati Sarolangun menanggapi positif hal tersebut dan yakin bahwa hal itu dapat diwujudkan melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam sinergi yang harmoni oleh Forkompimda Kabupaten Sarolangun.


Kegiatan silaturahmi berlangsung aman dan lancar, diakhiri dengan foto bersama di depan Mako Polres Sarolangun. (Andra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *