Pengurus SMSI Provinsi Jambi Silaturahmi dengan Rektor UNJA

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi menjalin silaturahmi dengan perguruan tinggi dengan bertemu Rektor Universitas Jambi (UNJA), Prof Helmi Ganta di Gedung Rektorat UNJA, Selasa (21/5/2024). (Syah)

Ungkap.co.id Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi menjalin silaturahmi dengan perguruan tinggi dengan bertemu Rektor Universitas Jambi (UNJA), Prof Helmi Ganta di Gedung Rektorat UNJA, Selasa (21/5/2024).

Dalam silaturahmi ini, Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putranusa didampingi Sekretaris SMSI Provinsi Jambi, Pirma Satria dan pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Muhtadi Putranusa dalam sambutannya menyampaikan, bahwa SMSI adalah konstituen Dewan Pers sejak 2014, di mana mempunyai anggota 3.700 media di Indonesia dan 64 media di Provinsi Jambi.

Ia juga menambahkan, untuk di Provinsi Jambi juga mempunyai pengurus SMSI di Kabupaten dan Kota.

“SMSI Provinsi Jambi sudah banyak melakukan kegiatan di luar, ikut membantu stunting, kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan,” ujarnya.


Baca Juga : Casis Bintara yang Jarinya Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Maksud dan tujuan silaturahmi ke UNJA, disampaikan Muhtadi untuk memperkenalkan diri terhadap SMSI Provinsi Jambi, dan ini menjadi salah satu agenda SMSI Provinsi Jambi.


“Kami juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini, dengan suasana baru dan rasa tetap seperti yang dulu,” imbuhnya.

Sementara itu, Rektor UNJA Prof Helmi Ganta mengatakan, UNJA memang harus bersinergi dengan semua pihak termasuk media.

“Saya kira kita terbuka, untuk diberi masukan dan saran. Harapannya kita saling mengisi dan bersinergi,” kata Prof Helmi yang didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Rektorat, Dr Fauzi Syam. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *