Pastikan Situasi Kondusif, Kapolsek Bangko Turun Patroli ke Gereja

Polsek Bangko
Pastikan situasi kondusif di wilayah Bagan Siapi-api dan Pekaitan selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolsek Bangko AKP Dedi susanto, secara intensif melaksanakan patroli ke gereja-gereja, Minggu (25/12/2022). Foto : Jumilan

Ungkap.co.id Pastikan situasi kondusif di wilayah Bagan Siapi-api dan Pekaitan selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolsek Bangko AKP Dedi susanto, secara intensif melaksanakan patroli ke gereja-gereja, Minggu (25/12/2022).

Sebanyak 30 orang personil Polsek Bangko diturunkan dalam pengamanan gereja gereja di wilayah tersebut. Di mana kehadiran Polri dalam rangka pengamanan dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan Natal dan tahun baru.

Bacaan Lainnya

“Tidak hanya pengamanan di gereja yang melaksanakan ibadah, kita juga melakukan patroli ke wilayah tempat keramaian, seperti tempat rekreasi dan pasar,” ujar Kapolsek Bangko AKP Dedi susanto.

Baca Juga : Malam Misa Natal, Kapolda: Sejauh Ini Jambi Aman dan Kondusif


Lanjutnya, kegiatan ini juga disambut dengan positif oleh jemaat gereja. JP. Matondang salah satu jemaat gereja mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bangko yang telah melakukan pengamanan.


“Kami merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah,” ujar JP. Matondang. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *