Buka Puasa Bersama, Polresta Jambi Santuni Anak Yatim

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi menggelar buka puasa bersama seluruh personel dan Bhayangkari sekaligus menyantuni anak yatim yang bertempat di lapangan apel Polresta, Kamis (21/3/24). (Syah)

Ungkap.co.id Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi menggelar buka puasa bersama seluruh personel dan Bhayangkari yang bertempat di lapangan apel Polresta, Kamis (21/3/24).

Buka puasa bersama dihadiri langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Wakapolresta AKBP Rully Andy, dan para pejabat utama.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan ucapan Marhaban ya Ramadhan, yang mana meskipun sudah memasuki hari ke 10 puasa, karena kesibukan Pemilu, maka kegiatan buka puasa bersama baru bisa dilaksanakan.

“Tentunya, atas nama pribadi, keluarga, dan Pimpinan Polresta Jambi, saya minta maaf lahir dan batin, sehingga kita semua bisa menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Baca Juga : Angka Kecelakaan di Provinsi Jambi Turun 50 Persen, Berikut Penjelasannya

Selain itu juga, lanjutnya, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 telah selesai, yang mana KPU Pusat telah mengumumkan nama pemenang pada Pilpres 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menjalankan tugas mengamankan proses tahapan Pemilu sampai selesai,” lanjutnya.


Eko berpesan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan penuh hikmat, penuh berkah dan jangan jadikan puasa untuk ajang bermalas-malasan dalam bertugas.

“Semoga puasa tahun ini bisa menjadi ladang amal dan ladang pahala bagi kita yang menjalankannya,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bersama Ketua Bhayangkari, Wakapolresta, dan Kasat turut menyantuni puluhan anak yatim piatu. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *