Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Ranting Gunung Raya untuk mendulang amal ibadah dengan berbagi 100 Paket takjil di depan Mapolsek Gunung Raya, Kelurahan Lempur Tengah, Kerinci pada Kamis (21/3/24). (Syah)

Ungkap.co.id Momen bulan suci Ramadhan 1445 dimanfaatkan bagi semua umat Muslim di dunia untuk berpuasa dan mencari amal ibadah.

Tak lepas dari itu, moment bulan suci ini juga dimanfaatkan oleh personil Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Ranting Gunung Raya untuk mendulang amal ibadah dengan berbagi 100 Paket takjil di depan Mapolsek Gunung Raya, Kelurahan Lempur Tengah, Kerinci pada Kamis (21/3/24).

Bacaan Lainnya

Dari pantauan awak media dil apangan, tampak Kapolsek Gunung Raya AKP Hustoto didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Gunung Raya serta seluruh anggota sedang membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan. Selain pengguna jalan motor dan mobil, masyarakat di sekitar juga mendapatkan takjil.

Saat diwawancarai AKP Hustoto menyampaikan, ini sudah jadi kegiatan rutin dari Polres Kerinci. Ini bertujuan merupakan wujud rasa syukur dan cara mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga : Selewengkan BBM Bersubsidi dari Pertamina, Tiga Orang Ditangkap Polda Jambi

“Sudah rutinitas setiap Ramadhan, Insya Allah berkah, ini bertujuan juga untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat,” katanya.

Ditempat yang sama, salah satu pengguna jalan juga merasa berterima kasih kepada pihak Polsek Gunung Raya karena sudah memberinya juga takjil untuk berbuka puasa.


“Terima kasih pak polisi yang memberikan saya takjil, semoga diberikan amal oleh Allah SWT,” ucapnya.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kerinci dan pejabat utama. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *