Ansori Silaturahmi dengan Atlet Pelajar Tebo: Ingatkan Jangan Banyak Main Medsos

POPDA Tebo
Wakil Ketua Persatuan Masyarakat Tebo (Permato), Ansori Hasan melakukan silaturahmi dengan atlet pelajar Tebo yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jambi 2022, Selasa (24/5/2022) malam. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Wakil Ketua Persatuan Masyarakat Tebo (Permato), Ansori Hasan melakukan silaturahmi dengan atlet pelajar Tebo yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jambi 2022, Selasa (24/5/2022) malam.

Pada gelaran POPDA Jambi 2022, Kabupaten Tebo mengirimkan 80 atletnya untuk mengikuti gelaran yang dilaksanakan di Kota Jambi ini.

Bacaan Lainnya

Ansori Hasan menyampaikan, selalu mendoakan para atlet pelajar banyak mendulang prestasi selama POPDA 2022 berlangsung.

“Di pundak adik-adik ini olahraga Tebo kedepannnya. Karena ini masih dini, yang perlu diutamakan itu latihannya. Yang penting latihannya benar-benar, jangan banyak bermain media sosial,” kata Ansori yang didampingi Sekretaris KONI Tebo, Nobon dan Kabid Olahraga Dispora Tebo, Bujang Slamet.


Baca Juga : Halal bi Halal Dihadiri Ratusan Orang, Ansori: Ini Acara Rutin Tahunan

Kedepan dikatakan Ansori, pihaknya juga akan mencoba berkomunikasi dengan Pemda Tebo, dan berharap bagaimana Pemda punya perhatian yang lebih kepada dunia olahraga.

“Jangan sampai semangatnya saja yang ada, kalau tidak didukung Pemda sama saja sia-sia. Maunya kita ini berimbang, support dari Pemda,” ujar Ansori yang juga Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Provinsi Jambi itu.

“Bagaimana kedepannya kita, tonggaknya dari sekarang, kalau fokus Insya Allah masa depan adik-adik akan cerah,” tambahnya.

Baca Juga : Pj. Bupati Aspan Malam-malam Sidak RSUD STS Muara Tebo, Ini Hasilnya

Dirinya juga berharap pada gelaran POPDA Jambi 2022 ini, para atlet pelajar Tebo dapat hasil yang maksimal. “Semoga Tebo menjadi juara di POPDA Jambi 2022 ini,” tutupnya.

Kabid Olahraga Dispora Kabupaten Tebo, Bujang Slamet mengatakan, tujuan POPDA ini adalah Porwil nantinya yang akan dilaksanakan di Jakarta.


“Kita berharap seandainya nanti ada atlet yang terpilih, kita juga butuh support dari Pak Ansori,” katanya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *