Permato ke Pj. Bupati Tebo: Selama Ini Kami Bagai Ayam Kehilangan Induk

Permato
Silaturrahmi para tokoh Persatuan Masyarakat Tebo (Permato) Jambi dengan Pj. Bupati Tebo, H. Aspan menjadi tonggak sejarah bersatunya kembali pemimpi Kabupaten Tebo dengan masyarakat Tebo yang ada di Kota Jambi. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Silaturrahmi para tokoh Persatuan Masyarakat Tebo (Permato) Jambi dengan Pj. Bupati Tebo, H. Aspan menjadi tonggak sejarah bersatunya kembali pemimpin Kabupaten Tebo dengan masyarakat Tebo yang ada di Kota Jambi.

Meskipun pertemuan dilakukan secara santai dan sederhana, namun banyak pemikiran, saran pendapat yang dituangkan oleh Permato Jambi kepada Pj. Bupati Tebo.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pertemuan itu Ridham Priskap, Mantan Sekda Propinsi Jambi, Yan Ismar mantan pejabat Kota Jambi, Zakie Hanum, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi, M.Chudori Ketua bidang OKK Permato, Fauzan Syukur sekretaris dinas, Syamsir, Sekretaris Permato Jambi, dan Ansori Hasan Ketua Dua Permato Jambi.

“Pertama kami mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pak Pj. Bupati Tebo yang telah ditunjuk Mendagri melalui Gubernur Jambi untuk memimpin kekosongan kepemimpinan Kabupaten Tebo. Kami sangat berterima kasih telah menyiapkan waktu pada hari ini, kami berharap, pak Pj. Bupati Tebo dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai yang diinginkan oleh masyarakat Tebo maupun Gubernur Jambi”.

“Kami dari Permato tentu akan mendukung penuh semua kebijakan Pj Bupati Tebo selama menjabat dan Permato siap berkolaborasi jika dibutuhkan. Kami juga berpesan agar Pj. Bupati Tebo tetap berhati-hati menerima informasi agar tidak menjadi hal yang tidak dinginkan,” ungkap Ridam Priskap.

Baca Juga : Bupati Tebo Dampingi Kejati Jambi Resmikan Rumah Restoratif Justice

Pj. Bupati Tebo, H Aspan mengatakan, selama menjabat, dirinya langsung turun untuk melihat kondisi terkini Kabupaten Tebo. Mulai dari mengecek sejauh mana capaian kinerja para OPD dan sejumlah proyek yang sudah berjalan dan melakukan pertemuan dengan para tokoh masyarakat.

“Memang banyak hal yang harus diselesaikan dengan kondisi sekarang, terutama pekerjaan proyek yang menggunakan dana PEN. Menurut saya sangat jauh dari yang diharapkan, bahkan saya pesimis akan selesai tepat waktu,” ungkap pria yang pernah menjabat Kadis PUPR Kabupaten Merangin ini.

Ia juga meminta kepada semua pihak untuk mendukung kinerjanya selama menjabat, mengingat dirinya akan dievaluasi oleh Gubernur Jambi 6 bulan sekali.

Baca Juga : Pemkab Tebo Raih Opini WTP, Ketua DPRD: Keberhasilan Kita Dalam Pengawasan APBD


Sementara itu, Ansori Hasan Ketua Dua Permato Jambi mengatakan, pertemuan Pj. Bupati Tebo dengan perwakilan tokoh Permato ini menjadi tonggak sejarah bagi Permato. Karena baru kali ini Pj. Bupati mau menerima dan hadir ditengah-tengah Permato Jambi.


“Sepuluh tahun lebih Permato merindukan pertemuan ini, ternyata Allah menjawab semua harapan Permato dengan dikirimnya seorang Pj. Bupati Tebo yang mau membuka diri kepada masyarakatnya. Selama ini kami benar-benar seperti ayam kehilangan induk, bertahun-tahun keberadaan kami Permato dan Himaste Jambi luput dari perhatian dan diberi ruang untuk berkomunikasi. Terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah memilih sosok Pj. Bupati Tebo yang sesuai dengan keinginan masyarakat,” ungkap Ansori Hasan dihadapan Pj. Bupati sembari menahan haru. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *