Turunkan 48 Personel, Polres Rohil Patroli Balap Liar hingga Warung Remang-remang

Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan( KRYD) guna menjaga gangguan Kamtibmas seperti terjadinya aksi C3, balapan liar dan kejahatan di warung remang-remang atau tempat karaoke keluarga, Sabtu, 19 Agustus 2023 sekitar pukul 22.00 WIB. Foto : Diana

Ungkap.co.id Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan( KRYD) guna menjaga gangguan Kamtibmas seperti terjadinya aksi C3, balapan liar dan kejahatan di warung remang-remang atau tempat karaoke keluarga, Sabtu, 19 Agustus 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Patroli dipimpin oleh Pamenwas Polres Rohil Kompol James Sibarani didampingi Pawas AKP Rudy Sudaryono, serta AKP Robert Sinaga dan Ipda Johansyah, bersama 48 personel.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini menyasar lokasi keramaian tongkrongan muda mudi dan pusat berkerumun masyarakat di malam libur seperti diseputaran Halaman Mesjid Nur Affandi, Karaoke keluarga di Sp. Benar, Ujung Tanjung dan Sp. Tugu Ayam Tanah Putih Tanjung Melawan.


Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasubsi Penmas Si Humas, Polres Rohil Aipda Dewy Satria menjelaskan, petugas yang melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan mobil menyusuri daerah-daerah dianggap rawan.

Baca Juga : Polres Rohil Tangkap Dua Pria: Ngaku Dapat Sabu dari Mertuanya

Dia berharap dengan upaya menjaga Kamtibmas yang dilakukan ini, dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Berharap dapat menjaga situasi di seputaran pemukiman dan hiburan masyarakat dimalam libur dengan tidak ada ditemukan adanya gangguan Kamtibmas,” ujarnya. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *