Tergoda Bujuk Rayu, Seorang Gadis di Bawah Umur Disetubuhi 3 Kali

Guru perkosa siswi
Ilustrasi perkosaan. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Seorang pria berinisial ASF (22) diamankan Polsek Sekupang di rumahnya di Kavling Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam pada Selasa, 17 Mei 2022 sekitar jam 21.00 WIB.

Kronologis Kejadian

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardana mengatakan, kejadian berawal pada saat korban Bunga (bukan nama sebenarnya) yang berusia 17 tahun bersama dengan adiknya pada 6 Mei 2022 sekira pukul 19.00 WIB, sedang jualan donat sambil berjalan kaki.

Lalu korban menceritakan kepada adiknya tentang di mana membeli testpack. Adiknya menjawab tidak tahu dan menyuruh untuk menanyakan ke mana (ibu).

Baca Juga : Seorang Ayah Perkosa Anak Kandungnya yang Berumur 14 Tahun Sedang Sakit

“Sesampainya di rumah, adiknya pun mengatakan tanyalah sama mama yang kamu ucapkan tadi sama aku yang tidak tahu apa-apa,” kata Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardana yang didampingi oleh Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, dan Kanit Reskrim Iptu M. Ridho, di Mapolsek Sekupang, Sabtu (21/5/2022).

Polsek Sekupang
ASF (22) berbaju orange terduga pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur saat dihadirkan Polsek Sekupang dalam konferensi pers, Sabtu, 21 Mei 2022. Foto : Mulyadi

Yudha melanjutkan, kemudian ibunya pun bertanya kepada korban tentang maksud ucapan adikmu, “kok lain omonganmu”. Selanjutnya korban pun mengatakan kepada ibunya โ€œMama, saya udah punya pacar dan sudah melakukan hubungan intimโ€.

“Ibunya pun syok mendengarnya. Korban mengaku sudah melakukan hubungan badan itu sebanyak tiga kali. Atas kejadian itu, ibu korban melaporkannya ke Polsek Sekupang,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *