Sekda Hadiri Pelantikan DPC AWI Kabupaten Lampung Utara

  • Whatsapp
DPC Aliansi Wartawan Indonesia Lampung Utara
Sekda Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Lekok., M.,M., menghadiri pelantikan DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Lampung Utara periode 2021-2026. Foto : Lisman Ernandi

Ungkap.co.id – Sekda Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Lekok., M.,M., menghadiri pelantikan DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Lampung Utara periode 2021-2026.

Kegiatan itu bertempat di gedung Korpri Kotabumi Lampung Utara, Rabu (7/4/2021).

Bacaan Lainnya

Badwen, S. Sos, selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pelantikan ini.

Prosesi pelantikan DPC AWI Kabupaten Lampung Utara diawali dengan pembacaan surat keputusan.

Ketua AWI Kabupaten Lampung Utara, Elva Iswandi mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang telah dilantik menjadi ketua AWI Kabupaten Lampung Utara.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Amanah ini akan saya pegang dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, Sekda menjelaskan media informasi saat ini menghadapi berbagai pengaruh akibat derasnya perkembangan teknologi informasi.

Baca Juga : Polda Jambi Tetapkan 3 Pengurus Koperasi Pelangi Jaya Sebagai Tersangka

Berbagai informasi yang beredar di jejaring sosial dan media sosial memiliki kecenderungan yang rentan menyulut perselisihan serta berpotensi merusak keutuhan dan persatuan dan persatuan bangsa.

Dengan itu dirinya mengharapkan kepada seluruh insan pers dan jurnalis untuk ikut mensosialisasikan apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintah.

AWI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengawal berbagai program dan kebijakan daerah, mengawal jalannya pemerintahan dan pembangunan dalam upaya percepatan pemulihan perekonomian daerah.

“Mudah-mudahan sinergi dan kerjasama yang telah kita bangun selama ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung Utara,” imbuhnya. (LE)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *